1. Costomer focused. Perhatikan kebutuhan dan kepentingan konsumen atau mitra.
2. Hard working. Bekerja keras adalah kunci dari segenap keberhasilan , termasuk dalam hal erus tak kenal lelah.
3. Self,confindence. Dengan percaya diri kita bisa meraih keredibilitas yang tinggi di mata konsumen.
4. Selp, discplin. Kita harus disiplin, sekalipun dalam hal-hal kecil.
5. Persistence. Berusaha terus menerus tak kenal lelah.
6. Flexibel. Tidak kaku terhadap kejadian dilapangan, asal tidak melanggar peraturan perusahaan.
7. Mony is not only obsession. Menjual bukan semata-mata untuk uang, tetapi untuk hubungan baik jangka panjang.
8. Open minded. Untuk memperbaiki diri sekaligus bentuk pelayanan, kita harus terbuka dengan kritik dan saran.
9. Never fell conmplecent. Jangan pernah terlena dengan apa yang kita raih, apalagi jadi sombong.
10. MBWA (Managemen by working arond) Sebagai upline atau peminpin tetaplah “Turun lapang” menjaga semangat dan memotivasi mitra kerja.
"Share"
- Twitter Help Center (lihat di Google Wikipinggir)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar